Teknik M88 Oke Riyanto : Cara cepat belajar gitar

2Kembali lagi nih sama Oke Riyanto si pemain gitar handal teknik M88, cara cepat belajar gitar memang banyak diburu orang terutama laki laki, kadang gitar berfungsi bisa gak Cuma buat genjrang genjreng aja sih, kadang irama yang kita mainin bisa buat narik cewek lho, apalagi suara kita bagus nah lebih klop deh, sekarang saya coba mau kasih tahu kalian gimana sih cara bermain gitar yang benar dan bisa lebih cepat bisa dibanding yang lain. Saya punya teknik gitar M88 nih, itu metode khusus yang memadukan nada nada yang khusus saya ciptain, jadinya dijamin bagi para pemula belajar gitar teknik ini sangat membantun banget deh.

Teknik gitar M88

Sebelum kita bermain gitar ada baiknya sih kita siapin dulu hal yang diperluin seperti Gitar tentunya gitar akustik aja dulu sih buat pembelajaran kita kedepan. Nah gitar ini lumayan murah kok yah kalo ane sih nabung dulu jajan Cuma berapa hari sekali biar punya gitar akustik sendiri, setelah kita punya gitar terus kita langsung jreng jreng aja gitu? Nggak dong, kita perlu stem dulu tuh senarnya, stem tuh apa sih? Nah stem gitar itu perlu banger dilakuin biar nada senar dengan senar lainnya selaras dan supaya kunci gitar yang kita masukin suaranya merdu gitu deh.
Buat tingkat stem-an gitar kita gak perlu bahas lebih lanjut yah, bisa kalian minta bantu ke abang yang jual gitar kok atau temen kalian ada yang bisa stem itu lebih bagus jadinya gak perlu ada biaya tambahan, paling rokok doang, hehe.. Sekarang kalo kita udah punya gitar, saatnya ikuti metode trik gitar M88 Oke Riyanto nih, dijamin kalo kalian ngikutin kalian pasti cepet mahir, tapi sebelum kita lebih jauh masuk kedalam teknik M88 kita lebih baik pemanasan dulu aja tangan kita, lakuin stretching di pergelangan tangan supaya teknik M88 nantinya akan berjalan mulus, dengan pergelangan yang lentur jadinya kita bisa maenin jari kita diantara fret fret gitar dong, nah ini aja yang dulu disampaikan sebelum lanjut ke teknik cara cepat belajar gitar M88 Oke Riyanto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s