Oke Riyanto ketika Belajar Musik

Oke Riyanto dalam belajar gitarKali ini akan dibahas mengenai kegiatan saya Oke Riyanto ketika bermain musik, entah itu ketika kita mengenal musik dengan bantuan metode M88 saya atau bukan. Ketika saya bermain musik atau mengawali diri dalam berkarir dalam musik, itu tidak lepas dari sekian banyak dukungan yang mengelilingi saya setiap bermain musik, mulai dari keluarga sampai teman semua mendukung Oke Riyanto dalam menciptakan sebuah aliran atau permainan musik yang indah, sehingga akhirnya saat ini saya memiliki beberapa tempat kursus yang saya buka sendiri untuk kebutuhan teman teman dan tetangga saya yang ingn belajar musik bersama saya Oke Riyanto.

Oke Riyanto melakukan rutinitas musik harian

Dalam hal bermain musik dan kelihaian tangan saya dalam mengolah nada menjadi musik yang berkualitas itu tak lepas dari peran penting orang terdekat saya ketika mendukung saya dalam pengembangan musik hariannya.

Sampai saat ini orang tua selaku orang yang bertanggung jawab dalam pertumbuhan Oke Riyanto sehingga menjadi musisi handal sampai saat ini.

Saya memegang teguh prinsip dalam bermain musik dan ketika menciptakan lagu, berikut adalah beberapa poin penting yang dimiliki Oke Riyanto ketika bermain musik M88 :

  • Oke Riyanto 1 – Pembelajaran musik ketika masih muda
  • Oke Riyanto 2 – Menyadari bahwa permainan musik tidak ada keterkaitan khusus dengan bakat
  • Oke Riyanto 3 – Anak anak sekarang lebih lihai dalam bermain musik

Tabel Tab Gitar Oke Riyanto

Kunci C Oke Riyanto D E F G A B C
I II III IV V VI VII I
C Dm Em F G Am Bdim C

Oke Riyanto dan tips bermain musik

Saat ini memang banyak sekali aliran musik, dari yang khas Melayu hingga Metal yang mengandalkan kecepatan tangan dan alunan musik dalam tempo yang cepat membuat anak anak bingung dalam memilih musik yang akan dimainkannya. Oke Riyanto sendiri sempat belajar musik blues dan belajar musik jazz sehingga saya bisa sampai sekarang seperti ini. Dengan dibekali kemampuan musik saya yang sejak dari kecil sudah terlatih saat ini saya sudah memiliki tempat kursus dan studio khusus musik bernama studio Music88. Sehingga saya bisa mengantarkan cara belajar musik yang baik dan benar kepada orang orang yang benar benar belajar bersama saya Oke Riyanto. Jika anda ingin masuk kedalam studio ini atau ikut bergabung bersama musisi handal lainnya, anda bisa mengirimkan uang untuk registrasi masuk ke rekening Oke Riyanto BCA dengan no rekening yang telah ditentukan dibawah. Selamat bermain musik, salam M88.

One thought on “Oke Riyanto ketika Belajar Musik

  1. Dadi

    emang mantep nih suhu Oke Riyanto, kapan kapan mau mampir nih ke tempat kursus Music88 nya nih, biar bisa jadi suhu kayak master Oke Riyanto

    Reply

Leave a Reply

