Oke Riyanto M88 ciri khas bermain musik

Oke Riyanto bermain gitar M88Halo sob, balik lagi nih sama Oke Riyanto M88 nih yang udah sukses ngajarin orang orang di daerah Jakarta Selatan dengan teknik Music88 milik ane nih.. Hehehe. Oh iya udah banyak juga lho yang belajar gitar bareng Oke Riyanto, mereka kebanyakan adalah pemula yang sudah lama ingin belajar memainkan gitar mereka termasuk gitar :

  • Akustik
  • Melodi
  • Rhythm

Nah dari 3 jenis gitar itu tuh yang paling banyak diminatin itu adalah gitar akustik dibandingkan dengan gitar elektrik, kenapa? Karena harga gitar sendiri khususnya gitar OKE RIYANTO M88 Acoustic sudah sangat murah sob, untuk versi KW nya aja udah banyak di toko toko musik Indonesia dengan kisaran harga Rp 100-200rbuan tergantung bahan dan merk KW nya juga sih hehehe..

Tips bermain alat music ala Oke Riyanto M88

Nah sebenernya sih udah banyak tutorial yang Oke Riyanto bikin buat ente sekalian yang pengen belajar gitar, tentunya dengan segala usaha dan niat ente pasti bisa main gitar dan jago main gitar apapun yang bakal ente genjreng. Seperti Oke Riyanto sih sebelum membuka usaha Music88 di Jakarta, ane udah banyak ngeluarin beberapa single lag u favorit anak remaja sekarang dan juga akhirnya sampe buka usaha kursus gitar sendiri di Jakarta yang udah banyak menjamur tentunya di ibukota, tapi sekali lagi ane sih cuman ngingetin aja, bukan maksud sombong apa gimana, tapi sekarang banyak nih yang niru niru ane buka kursus music tetapi yang khas asli dari permainan ane yaitu dengan teknik yang sudah banyak beredar di internet khususnya teknik gitar Oke Riyanto M88.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s